Resmi Sertijab Dinas Perkebunan Kaltim Dilakukan, Ahmad Muzzakir Jadi Kepala Dinas

oleh -340 Dilihat
oleh
infosawit Kalimantan
Dok. Istimewa

InfoSAWIT KALIMANTAN, SAMARINDA – Pada Jumat (5/5/2023) secara resmi Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Kalimantan Timur, mengadakan acara serah terima jabatan dan halal bihalal di halaman kantor Disbun Kaltim.

Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) dimulai dengan penandatanganan berita acara oleh Kepala Disbun yang lama, Ujang Rachmad, Plt Kepala Disbun Asmirilda, dan Kepala Disbun yang baru, Ahmad Muzzakir.

Sertijab dilakukan secara sederhana dengan suasana kekeluargaan dan dihadiri oleh seluruh pimpinan dan staf di jajaran Disbun Kaltim, termasuk kepala bidang, kepala UPTD, dan pejabat eselon IV dan III.

Sebagai informasi, Ujang Rachmad telah menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan Kaltim semenjak 2016 hingga 2023, dan saat ini menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setdaprov Kaltim.

“Saya hanya manusia biasa yang berusaha membawa Dinas Perkebunan menjadi yang terbaik ke depan,” kata Ujang, dikutip InfoSAWIT dari website resmi Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur. (T1)


Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari infosawit.com. Mari bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Bila Anda memiliki informasi dan rilis tentang industri sawit, Silakan WhatsApp ke Redaksi InfoSAWIT KALIMANTAN atau email ke sawit.magazine@gmail.com (mohon dilampirkan data diri)