Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur Dijabat Ahmad Muzzakir 

oleh -543 Dilihat
oleh
infosawit
Dok. Istimewa

InfoSAWIT KALIMANTAN, SAMARINDA – Belum lama ini telah terjadi pergantian Kepala Dinas Perkebunan Kalimantan Timur dari sebelumnya dijabat Ujang Rahmat, tepatnya per akhir Maret 2023 lalu diganti dengan Ahmad Muzzakir. Kini Ujang Rammat diberi mandat menjadi Asisten II Setda Provinsi Kalimantan Timur.

Pelantikan pejabat OPD di Kaltim itu dilakukan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, bersama dengan 47 Pegawai Negeri Sipil (PNS) bertempat di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur.

Pada upacara pelantikan Isran Noor meminta para pejabat yang dilantik agar terus memberikan kinerja terbaik dengan melaksanakan amanah yang diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala serta kepercayaan pemerintah daerah.

“Soal jabatan adalah sebuah amanah yang diberikan Allah SWT dan kepercayaan pemerintah pusat dan daerah untuk dapat dilaksanakan sebaik-baiknya seperti yang diucapkan dalam sumpah dan janji yang diucapkan tadi. Semoga bisa melakukan tugas dengan baik dan setulus-tulusnya serta mendapat kesehatan lahir dan batin,” kata Isran Noor seperti dikutip InfoSAWIT dari laman resmi Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Timur. (T1)


Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari infosawit.com. Mari bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Bila Anda memiliki informasi dan rilis tentang industri sawit, Silakan WhatsApp ke Redaksi InfoSAWIT KALIMANTAN atau email ke sawit.magazine@gmail.com (mohon dilampirkan data diri)